Extra Time (30/11/19) : Fabinho Absen Selama 6-8 Minggu, Arsenal Pecat Emery, Mou Akan Ajak Ball Boy Spurs Makan Bersama

LIVERPOOL KEHILANGAN FABINHO SELAMA 6-8 MINGGU

Gelandang Liverpool, Fabinho dipastikan absen dari lapangan hijau selama 6-8 Minggu. Pemain asal Brasil itu mengalami cedera engkel yang didapat saat melawan Napoli. Kini, The Reds tidak bisa memainkan Fabinho dalam 11 pertandingan selama 34 hari kedepan. Gelandang berusia 26 tahun itu tidak akan bermain dalam kompetisi Liga Primer, Liga Champions, Piala Liga, dan Piala dunia antar klub.

EMERY DIPECAT ARSENAL, LJUNGBURG MENGGANTIKANNYA

Masa depan Unay Emery di Arsenal akhirnya resmi berakhir. Jumat kemarin, mantan pelatih Sevilla tersebut dipecat oleh manajemen. Bersama Meriam London, Emery telah melatih selama kurun 18 bulan. Musim ini, ia gagal membawa Arsenal ke jalur kemenangan, The Gunners saat ini hanya berada di peringkat ke delapan Liga Primer. Dipecatnya Emery, membuat Arsenal langsung menunjuk Fredie Ljungburg sebagai pelatih sementara. Ljungburg merupakan pemain Arsenal di era 2000-an.

RADJA NAINGGOLAN TERPILIH SEBAGAI PEMAIN TERBAIK SERIE A

Gelandang Cagliari, Radja Nainggolan dinobatkan sebagai pemain terbaik Serie A bulan November. Bersama Cagliari, Nainggolan telah kembali menemukan permainan terbaiknya. Musim ini, ia sudah mencetak tiga gol dari 11 penampilannya bersama Cagliari. CEO Serie A, Luigi De Servio mengatakan bahwa mantan pemain Roma itu sebagai salah satu gelandang terbaik di liga Italia.

ALEX SANDRO KEMBALI BERLATIH BERSAMA JUVENTUS

Bek kiri Juventus, Alex Sandro telah kembali berlatih bersama rekan-rekannya. Sandro sebelumnya absen dalam beberapa minggu. Hal itu dikarenakan ia menderita cedera otot saat membela Brasil di Ajang Internasional. Setelah pulih dari cedera, Juventus mengonfirmasi bahwa Sandro bisa turun saat melawan Sassuolo akhir pekan ini.

SLAVIA PRAHA TUNTUT LUKAKU UNTUK MINTA MAAF ATAS TUDUHAN RASISME

Slavia Praha meminta Romelu Lukaku untuk meminta maaf atas tuduhan kasus rasisme. Penyerang Inter itu sempat berujar bahwa dirinya mendapat pelecehan rasis dari seluruh penggemar Slavia di stadion. Itu terjadi saat Inter bertandang ke Praha di ajang liga champions kemarin. Pihak Slavia menganggap bahwa pernyataan Lukaku tidak akurat, untuk itu striker asal Belgia tersebut disuruh untuk meminta maaf.

OUSMANE DEMBELE AKAN ABSEN SELAMA 10 PEKAN

Ousmane Dembele mengalami cedera paha saat tampil melawan Borrusia Dortmund. Dalam laga itu, Dembele hanya tampil selama 25 menit awal babak pertama. Kini, setelah dilakukan tes medis, laporan menyatakan bahwa Dembele diharuskan absen selama 10 pekan. Artinya, winger Barcelona itu akan kembali beraksi di bulan februari. Cedera memang bukan hal baru bagi Dembele, sepanjang karirnya membela Barca, ia sudah sering menghadiri ruang perawatan.

KEPALA EKSEKUTIF LIGA PRIMER MENGUNDURKAN DIRI

Kepala eksekutif Liga Primer, David Pemsel telah resmi mengundurkan diri. Pemsel mundur bahkan sebelum ia melakukan tugasnya. Seperti diketahui, Pemsel baru ditunjuk pada bulan Oktober kemarin, dan akan mulai bekerja di bulan februari. Menurut laporan, masalah pribadi menjadi penyebab Pemsel mundur dari jabatannya. Liga Primer sendiri telah mengonfirmasi bahwa Richard Masters akan menjadi kepala eksekutif sementara.

PERCAKAPAN NEYMAR & MARCELO TERTANGKAP KAMERA

Kamera RMC Sport telah menangkap percakapan sebelum laga Madrid vs PSG tiga hari yang lalu. Salah satu percakapan itu terjadi antara Neymar & Marcelo. Neymar mengatakan kepada Marcelo bahwa dirinya ingin bermain dalam pertandingan tersebut. Menurut winger asal Brasil tersebut, laga itu merupakan partai yang luar biasa. Marcelo kemudian menanggapinya bahwa Neymar seharusnya yang bermain bukan Angel Di Maria. Pada pertandingan itu, Neymar memang tidak diturunkan sejak menit pertama. Posisinya di sayap kiri di isi oleh Angel Di Maria.

REAL MADRID PERPANJANG KONTRAK FEDE VALVERDE

Real Madrid disebut telah memberikan kontrak baru untuk Federico Valverde. Dalam klausul kontraknya, nilai pelepasan Valverde bahkan lebih mahal dari Lionel Messi. Dikutip dari Marca, pemain berusia 21 tahun itu mendapat tambahan kontrak selama lima musim. Dalam kontrak barunya, nilai klausul pelepasan Valverde mencapai 750 juta euro atau Rp 11,6 triliun. Nilai tersebut lebih mahal dibanding klausul pelepasan dalam kontrak Messi dengan Barcelona senilai 700 juta euro atau Rp 10,8 triliun.

MOU AJAK BALL BOY SPURS MAKAN SIANG BERSAMA

Jose Mourinho dikabarkan akan mengajak Ball Boy Spurs makan siang bersama. Bocah pemungut bola itu sebelumnya sempat viral atas aksinya dalam laga vs Olimpiakos. Di mana ia membantu terciptanya gol kedua Spurs yang dicetak Hary Kane. Sebagai ungkapan rasa terima kasihnya, Mou berencana mengajak Ball Boy bernama Chalum itu makan siang bersama skuadnya. Direncanakan, Momen tersebut akan terjadi menjelang laga Spurs kontra Bournemouth.

MOURINHO DESAK SPURS UNTUK GAET DYBALA

Pelatih anyar Spurs, Jose Mourinho mendesak Daniel Levy untuk mendatangkan Paulo Dybala. Musim panas lalu, Levy hampir saja membawa Dybala ke London. Namun faktor biaya disebut sebagai kegagalan Spurs merekrut pemain Argentina tersebut. Kini, Mou menginginkan Spurs kembali mencoba merekrutnya di bursa transfer januari nanti. Tawaran 100 juta euro atau Rp 1.6 Triliun pun sedang dipertimbangkan oleh Spurs. Musim ini, Dybala telah tampil mengesankan Bersama Juventus. Ia sudah membukukan 7 gol dari 16 penampilan di semua ajang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *