Momen : Karena Alasan Ini, Lautaro Martinez Sangat Cocok Jika Bermain Di Barcelona

Lautaro Martinez sedang menikmati performa hebatnya di Inter Milan. Di skuad Nerrazuri, Lautaro menjalin kerjasama luar biasa dengan Romelu Lukaku. Sejauh ini, penyerang asal Argentina itu sudah membukukan 13 gol dari 19 pertandingan di semua ajang.

Berkat penampilan apiknya bersama Inter, Lautaro, pada akhirnya membuat namanya dikaitkan dengan Barcelona. Barca ingin mempersiapkan pengganti Suarez jika pemain asal Uruguay itu pergi dari Camp Nou. Dan Lautaro menjadi incaran Blaugrana.

Namun, Inter Milan tidak akan melepas Lautaro begitu saja. Dikabarkan, I Nerrazuri mematok harga 111 juta euro atau Rp 1,7 Triliun bagi klub yang menginginkan Lautaro Martinez.

Dan berikut ini kami sajikan sejumlah alasan mengapa Lautaro Martinez sangat cocok jika bermain di Barcelona.

FISIK TANGGUH

Seperti Sergio Aguero, Martinez tidak mempunyai postur yang tinggi dan besar. Tapi hal itu tak menghalanginya dalam berjuang di lapangan. Ketika membawa bola dan berduel satu lawan satu dengan bek lawan, Lautaro sering memenangi duel.

Postur tubuhnya yang pendek membuatnya gesit dan cepat, Ia bisa berlari merobek pertahanan lawan dan pemain lawan biasanya kesulitan menghentikannya. 

TIDAK HANYA BERMAIN DI DALAM KOTAK PENALTI

Berlawanan dengan kebiasaan kebanyakan striker, Lautaro adalah pemain tim yang mengesankan ketika ia harus keluar dari kotak penalti. Lautaro merupakan pemain yang memiliki kontrol bola yang luar biasa dan tidak ragu-ragu untuk mundur agar terlibat dalam permainan.

Persis seperti yang terjadi pada Suarez, Lautaro perlu memahami gaya permainan Barcelona. Sang pemain pasti bisa melakukannya. Bahkan, Lautaro mampu menunjukkan kemampuan mengatur permainan di Inter sejak Icardi meninggalkan Giuseppe Meazza.

MASIH SANGAT MUDA

Di usianya yang baru 22 tahun, Lautaro sudah dianggap sebagai salah satu striker elit Eropa. Lautaro memulai karirnya di Argentina pada usia dini. Ia mampu membuktikan talentanya sebelum usianya menginjak dewasa.

Luis Suarez perlu pengganti semuda Lautaro. Tetapi sang pemain juga harus hampir sama berbakatnya dengan pemain Uruguay tersebut.

INSTING PEMBURU

Lautaro memiliki segalanya untuk menjadi striker hebat bagi klub dan juga negaranya. Ia telah bermain baik dan benar-benar menggantikan peran Mauro Icardi di Inter.

Seperti Icardi, yang merupakan contoh hebat pemburu, Lautaro juga memiliki keinginan untuk selalu mencetak gol. Tidak hanya kemampuan finishingnya yang patut diperhatikan tetapi juga kemampuannya bekerjasama dengan Lukaku.

Inter Milan dibawah Conte telah beralih dari 4-2-3-1 menjadi 3-5-2 tetapi itu tidak menghentikan mereka untuk selalu meraih kemenangan, dan Martinez, dari mencetak gol.

PENENTUAN DAN TINGKAT KERJA

Lautaro mungkin bukan pemain Barcelona yang hebat, tetapi salah satu kualitas hebat yang dimiliki oleh pemain muda Argentina itu adalah tekadnya di lapangan. Tingkat pekerjaannya sangat bagus, dan kemampuannya untuk menghadapi lawan tanpa rasa takut dapat mengantar timnya untuk selalu meraih hasil positif.

BISA NYETEL DENGAN LIONEL MESSI

Sebagai pemain yang lahir di Argentina, Lautaro pasti bisa membentuk duet yang mematikan bermain bersama Lionel Messi. Ia sudah bermain bersama-sama dengan Messi di timnas Argentina. Mereka pasti bisa melakukannya di Barcelona.

Suarez sudah menginjak 32 tahun. Karier mantan pemain Liverpool itu di Camp Nou sepertinya akan segera berakhir. Menemukan striker yang ideal setelah Suarez pergi akan sangat penting bagi klub Catalan. Lautaro pasti bisa bersinar di Barca.

Meski saat ini, Inter Milan masih belum berniat melepas Lautaro. Namun, Barcelona akan mendaratkan penyerang kelas dunia selama setidaknya satu dekade jika mereka berhasil mendapatkan Lautaro Martinez

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *