News Flash (9/12/19) : MU Incar Arturo Vidal, Atletico Pernah Gagal Rekrut James Rodriguez, Nico Kovac Kandidat pelatih Arsenal

MANCHESTER UNITED INCAR ARTURO VIDAL

Diberitakan oleh Football Espana, Gelandang Barcelona, Arturo Vidal muncul sebagai target United pada bursa transfer januari nanti. Vidal telah diisukan akan hengkang dari Camp Nou jika tidak mendapat tempat utama di Barcelona. Perlu di ketahui bahwa musim ini, Vidal hanya dijadikan pemain pelapis oleh Ernesto Valverde. Laporan menyatakan, MU telah menghubungi agen Vidal, Fernando Felicevich untuk kemungkinan kesepakatan transfer senilai 13 juta euro di bulan depan.

JOSE MOURINHO HUBUNGI FELLAINI UNTUK GABUNG SPURS

Dikutip dari Givemesport, Jose Mourinho dikabarkan mengincar salah satu pemain kunci di eks klubnya, Manchester United, yakni Marouane Fellaini. Bahkan, Mou telah menghubungi Fellaini untuk menyampaikan padanya bahwa merekrutnya merupakan prioritasnya di bursa transfer Januari. Fellaini saat ini masih aktif sebagai pemain di klub liga China, Shandong Luneng. Mourinho sendiri telah membuat serangkaian hasil yang cukup memuaskan bersama Spurs sejak menggantikan Pochettino.

MU BUTUH POGBA UNTUK MEMBUAT LANGKAH SELANJUTNYA

Ryan Giggs mengatakan bahwa Paul Pogba harus kembali untuk memudahkan MU mengalahkan tim-tim sederhana. Di laga terakhir, United sukses menaklukkan Man City 2-1 dan membuat posisinya naik ke urutan lima. MU musim lalu tidak terkalahkan saat melawan anggota tim enam besar liga primer, tetapi kalah dari Crystal Palace, Bournemouth, West Ham dan Newcastle. Musim ini pun nampaknya serupa, di mana MU kerap kesulitan menghadapi tim-tim kecil namun justru meraih kemenangan saat bertemu tim besar. Giggs selaku legenda MU berharap Pogba cepat pulih dari cederanya agar membantu United melumat lawan-lawan selanjutnya.

ASTON VILLA INGIN DATANGKAN PEDRO RODRIGUEZ

Aston Villa dikabarkan ingin merekrut pemain Chelsea, Pedro Rodriguez. Berita dari TribalFootball tersebut mengabarkan bahwa kontrak Pedro di Chelsea akan habis di akhir musim, dan mantan winger Barcelona itu akan tersedia dengan biaya yang murah di musim panas mendatang. Pelatih Aston Villa, Dean Smith berharap mendapatkan kesepakatan ketika bursa transfer di buka lagi bulan depan. Di musim ini, Pedro memang tidak banyak dimainkan oleh Frank Lampard, ia baru main sekali sejak bulan oktober. Kemungkinan untuk pindah klub pun terbuka lebar.

HARTSON MINTA ARSENAL DATANGKAN PELATIH BARU

Arsenal belum menemukan performa terbaiknya musim ini. Meskipun dilatih oleh sosok anyar bernama Fredie Ljungburg, Meriam london belum berhasil meraih kemenangan. Hal itu membuat mantan striker Arsenal, John Hartson memberikan kritik pedas. Hartson mengklaim bahwa Ljungburg telah gagal membawa Arsenal kembali ke jalur positif. Hartson mengatakan bahwa Arsenal tidak boleh berleha-leha dan tidak boleh memberi kesempatan lebih untuk Ljungburg. Hartson menekan manajemen The Gunners untuk segera merekrut pelatih anyar.

KLOPP TAK PERNAH RAGUKAN KEMAMPUAN NABY KEITA

Naby Keita memang belum bisa menyegel tempat di tim utama Liverpool. Namun, Juergen Klopp coba memberikan pengertian kepada pemain asal Guinea tersebut. Terkait performa Keita yang masih naik-turun, Klopp memahami kalau proses adaptasinya tidak mudah dengan cedera yang terus menghantam. Klopp selalu memberi pengertian kepada Keita kalau ada waktunya dia bakal jadi anggota tim inti. Sebab muncul isu kalau The Reds mulai gerah dengan Keita yang tak kunjung memenuhi ekspektasi dan siap menjualnya musim panas nanti.

SPURS PERTIMBANGKAN REKRUT EDIN DZEKO

Dikabarkan Tribalfootball, Totenham Hotspurs sedang mempertimbangkan untuk merekrut pemain AS Roma, Edin Dzeko pada januari nanti. Pelatih Spurs, Jose Mourinho ingin memperkuat skuadnya dengan memboyong seorang striker guna melapis Hary Kane. Menurut laporan, Mou telah mengirim pengintai seniornya ke Italia guna menyaksikan Edin Dzeko berlaga bersama AS Roma.

AFOBE BERTERIMAKASIH ATAS DUKUNGAN SETELAH KEMATIAN PUTRINYA

Striker Bristol City, Benik Afobe telah ucapkan terimakasih kepada beberapa pihak. Afobe mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan setelah putri tercintanya meninggal dunia. Perlu diketahui bahwa anak perempuan AFobe yang berusia 2 tahun wafat belum lama ini karena penyakit serius. “Atas nama Lois, keluarga dan saya sendiri, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mengirim pesan atau berdoa tentang kematian bayi perempuan kami sembilan hari yang lalu.”.

VITOLO ALAMI CEDERA

Striker Atletico Madrid, Vitolo alami cedera. Penyerang asal Spanyol tersebut menderita cedera saat sesi latihan Atletico Madrid. Vitolo akan menjalani tes medis hari ini guna mengetahui sejauh mana cedera yang dideritanya. Atas hal tersebut, Vitolo sudah dapat dipastikan absen di Liga Champions vs Lokomotiv Moskow.

ATLETICO PERNAH GAGAL REKRUT JAMES RODRIGUEZ

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo telah mengungkapkan bahwa klubnya pernah mencoba rekrut James Rodriguez. Cerezo mengatakan bahwa di musim panas lalu, Los Rojiblancos gagal mendatangkan James dari rival sekota, Real Madrid. Ia berbicara di Cali, Kolombia,ketika acara peluncuran film baru yang sedang dikerjakan agensinya. “Kami mencoba mengontraknya di awal musim panas lalu, tetapi kemudian, pada akhirnya, negosiasi gagal dan dia tetap di Madrid ,”. Saat itu, Atletico dikabarkan bersedia membayar 50 juta euro kepada Madrid, tetapi sang pemain lah yang memutuskan untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

GELANDANG CELTA VIGO TERBUKA UNTUK HENGKANG KE SERIE A

Gelandang Celta Vigo, Stanislav Lobotka telah dirumorkan kepergiannya pada januari nanti. Menurut kabar dari Football Espana, Lobotka muncul sebagai target Napoli di bursa transfer januari nanti. Napoli sendiri berniat untuk mencari opsi lini tengah guna mengarungi paruh kedua musim 2019/20. Lobotka musim ini menjadi andalan oleh sang pelatih, Fran Escriba, namun tawaran 20 juta euro atau Rp 320 miliar dapat membuat mereka tergiur dan berhasrat menjual Lobotka.

GARETH BALE KEMBALI KE SESI LATIHAN MADRID JELANG UCL

Winger Real Madrid, Gareth Bale telah kembali ke sesi Latihan di Valdebebas setelah pulih dari Cedera hamstring. Bale hadir untuk latihan bersama rekan-rekannya jelang laga melawan Clubb Bruge di liga Champions. Pemain timnas Wales itu sempat absen saat Real Madrid menang 2-0 atas Espanyol di La Liga Pekan ke-16 akhir pekan lalu.

MADRID INGIN TAWARKAN BALE DEMI BOYONG POGBA

Menurut Football Espana, Real Madrid masih percaya diri untuk memboyong Pogba pada januari nanti. Sang pelatih, Zinedine Zidane masih ngotot ingin mendapatkan Pogba sebelum musim panas 2020. Meski Zidane tetap teguh pendirian, pemain 27 tahun tersebut masih berada di Old Trafford. Tak ingin menyerah, Madrid lakukan segala cara demi boyong Pogba. Menurut Laporan, Madrid siap menawarkan Gareth Bale sebagai kesepakatan untuk mendapatkan Paul Pogba. Pogba sendiri dihargai oleh MU senilai lebih dari 2 Triliun. Untuk meringankan beban, Madrid akan mencoba memasukkan Bale dalam kesepakatan transfer.

BINTANG GIRONA TAK TERTARIK CARI KLUB BARU

Striker Girona, Cristian Stuani telah berkomitmen terhadap timnya hingga akhir musim nanti. Pemain timnas Uruguay tersebut dikabarkan menjadi incaran Barcelona untuk kedua kalinya. Sebelumnya, Stuani sempat menolak tawaran Barca pada musim panas lalu. Dan ia kini kembali diincar Ernesto Valverde di bursa transfer januari nanti. Namun sang pemain menyatakan tidak akan pindah klub saat bursa transfer bulan depan dibuka.

JULIAN NAGELSMAN BUKA PELUANG LATIH BARCELONA

Dikabarkan Bleacherreport, Manajer RB Leipzig, Julian Nagelsmann, telah membuka pintu untuk melatih Barcelona suatu hari nanti. Dalam sebuah wawancara ketika ditanya tentang Barcelona, Nagelsman mengatakan bahwa klub Katalan pasti akan menyentilnya suatu saat nanti. “Saya sudah berkali-kali mengatakan: Barcelona adalah kota yang indah, klub yang indah. Tetapi mereka bukan satu-satunya klub yang menarik.”

JOSE GIMENEZ PULIH DAN SIAP MAIN DI LIGA CHAMPIONS

Bek Atletico Madrid, Jose Gimenez, telah kembali ke sesi latihan penuh menjelang Liga Champions melawan Lokomotiv Moscow. Bek asal Uruguay tersebut telah absen dalam sembilan pertandingan terakhir Atletico. Gimenez diketahui mengalami cedera paha pada 22 oktober silam saat melawan Bayer Leverkusen. Meski sudah pulih dan siap tampil di ajang liga champions, Diego Simeone selaku pelatih Atletico mengkhawatirkan cedera pemain lainnya, seperti Vitolo, Stefan Savic dan Diego Costa.

GRIEZMAN PERCAYA PERTANDINGAN YANG LEBIH BAIK MASIH AKAN DATANG

Griezman percaya bahwa Barca bisa mendapatkan yang lebih baik menyusul kemenangan 5-2 atas Real Mallorca. Pemain timnas Prancis tersebut masuk daftar pencetak gol di laga itu bersama Luis Suarez dan Lionel Messi. Dalam sesi wawancara, Griezman menjelaskan bahwa permainan Barca di laga tersebut sangat bagus, dirinya juga berkata bahwa akan ada pertandingan-pertandingan lainnya yang lebih baik.

PRESIDEN BARCA UNGKAP VALVERDE BISA HENGKANG AKHIR MUSIM INI

Presiden El Barca, Josep Bartomeu mengungkapkan bahwa musim ini bisa menjadi yang terakhir bagi Ernesto Valverde. Valverde mengambil alih dari Luis Enrique di Barca pada Mei 2017 dan kontraknya saat ini berjalan hingga 2021. Namun, berbicara dengan program radio Catalan El Suplement, Bartomeu telah menyatakan bahwa masa jabatan Valverde dapat dipersingkat pada akhir musim 2019/20. “Akankah Valverde melanjutkan musim depan? Dia memiliki kontrak hingga 2021, tetapi pada musim panas nanti ada opsi yang dapat diputuskan bahwa dia tidak melanjutkan.” Ujar Bartomeu.

AGEN LAUTARO AKAN BERTEMU DENGAN PIHAK BARCA ?

Agen dari Lautaro Martinez saat ini sedang berada di kota Milan. Setelah menyaksikan laga Inter vs AS Roma, sang agen dikabarkan akan menikmati laga Inter vs Barca di San Siro. Namun, mereka tidak datang hanya untuk menonton pertandingan. Tapi seperti yang dikabarkan oleh Calciomercato, kedatangan agen Lautaro juga ingin berbicara dengan pihak Inter perihal masa depan striker asal Argentina tersebut. Tidak hanya itu, sang agen juga akan bertemu dengan pihak Barcelona.

JUVE BERIKAN INFO TERBARU TERKAIT CEDERANYA BENTACUR

Juventus telah memberikan informasi terbaru terkait cederanya Rodrigo Bentacur. Dari hasil tes medis yang dilakukan kemarin, Bentacur alami cedera gangguan ligamentum agunan medial kaki kanan. Gelandang Juventus itu cedera saat pertandingan Bianconeri melawan Lazio, di mana ia harus meninggalkan lapangan pada menit ke-40 babak pertama. Si Nyonya Tua sendiri siap mengevaluasi kondisi Bentacur setiap harinya.

KRYZTOF PIATEK AKUI FISIKNYA MULAI MEMBAIK

Kriztof Piatek mencetak dua gol saat AC Milan melibas Bologna 3-2. Pasca pertandingan penyerang Polandia ini mengatakan bahwa kondisi tubuhnya mulai bugar. “Saya telah meningkat secara fisik, karena paruh pertama musim sulit bagi saya. Saya tidak tahu apakah saya memiliki beberapa masalah di pra-musim, tetapi saya merasa baik sekarang.”

MILAN TUNGGU IBRA DAN PASTIKAN PIATEK TAK AKAN DI JUAL

Direktur AC Milan Ricky Massara mengatakan bahwa pihaknya kini masih menunggu Zlatan Ibrahimovic. Massara masih menunggu Ibra untuk mengevaluasi opsi masa depannya dan menegaskan bahwa Krzysztof Piatek tak masuk dalam daftar jual. Milan disebut tengah terus berusaha untuk meningkatkan kualitas timnya. Salah satunya dengan mendatangkan Ibrahimovic. Massara ditanya soal kabar Ibrahimovic ini. Ditegaskannya, Milan masih dalam posisi menunggu keputusan dari sang striker. Massara juga ditanya soal masa depan Piatek. Ditegaskannya, Piatek tak akan pergi kemanapun pada musim ini.

NICO KOVAC MASUK KANDIDAT PELATIH ARSENAL

Isu Niko Kovac bakal melatih klub Liga Primer Inggris terus bergulir. Setelah sebelumnya dikaitkan dengan Everton, kini mantan pelatih FC Bayern itu dihubungkan dengan Arsenal. Koresponden Goal untuk Arsenal mengabarkan, Kovac memang berkeinginan melatih The Gunners. Petinggi klub juga sudah mengetahui hal ini. Kovac pun diyakini menjadi nama terbaru calon pelatih Arsenal. Agen Kovac juga sudah menjalin kontak dengan Arsenal terkait potensi kliennya menjadi pengganti buat Unai Emery. Kovac sendiri tengah menganggur sejak dipecat Bayern pada November lalu.

KEYLOR NAVAS DAPAT LEMPARAN BOTOL

Sebuah botol dilemparkan ke arah Keylor Navas saat laga PSG kontra Montepellier. Beruntung, kiper asal Kosta Rika itu tidak terkena botol yang berasal dari tribun penonton tersebut. Tetapi hal itu telah membuatnya kehilangan keseimbangan. Dalam laga itu, setelah sempat tertinggal satu gol, PSG kemudian mengamuk dengan menjaringkan tiga gol yang membuat skor akhir 3-1.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *